Senin, 15 November 2010

Cara Menggelar Event Yang Sukses

Share:
Sebuah peristiwa perusahaan merupakan salah satu cara terbaik bagi perusahaan untuk menghasilkan buzz. Sering kali, acara perusahaan ini direncanakan untuk menunjukkan klien / penghargaan karyawan, atau untuk menghasilkan klien baru. Bagi kebanyakan orang di dunia bisnis, konsep kerja mudah dipahami, bagaimanapun, perencanaan dan mengorganisir acara perusahaan yang sukses membutuhkan usaha tambahan dan keahlian. Tidak peduli tema atau tujuan acara Anda, itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki cetak biru peristiwa yang handal yang memungkinkan Anda untuk mulus melihat rencana Anda sampai selesai. Sulit untuk masuk ke acara tanpa rencana yang solid, jadi di sini adalah 6 cara untuk berhasil menyelenggarakan acara perusahaan.

1. Anggaran.
Banyak profesional yang terbiasa dengan pengaturan dan menempel ke anggaran pada pekerjaan, bagaimanapun, adalah umum untuk kebutuhan anggaran untuk diabaikan ketika datang ke acara perusahaan. Tentu saja Anda ingin menetapkan anggaran yang akan memungkinkan acara Anda menjadi berkesan, bagaimanapun, perlu diingat bahwa bahkan orang-orang terkaya di dunia memiliki anggaran. Jika Anda harus mengorbankan beberapa hal agar tetap dalam batas-batas keuangan Anda, tapi ingat bahwa jika Anda merencanakan segala sesuatu dengan hati-hati, sangat tidak mungkin bahwa siapa pun benar-benar akan melihat sudut-sudut yang dipotong. Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa tamu Anda akan menikmati diri mereka sendiri tidak peduli apa anggaran anda kebetulan berada.

2. Permainan angka.
Berapa banyak tamu mengundang Anda ke acara tersebut? Jumlah tamu biasanya akan tergantung pada apa jenis aktivitas anda berencana. Jika acara ini untuk menghasilkan klien baru, Anda mungkin akan perlu untuk mengundang para tamu lebih karena akan lebih dari "gratis untuk semua." Namun, jika acara ini lebih intim dan dirancang untuk berterima kasih kepada pelanggan Anda saat ini untuk bisnis setia mereka, Anda akan ingin mengundang orang lebih sedikit. Hal ini penting untuk memeriksa daftar karena Anda tidak ingin sengaja meninggalkan orang-orang dari daftar dan menyinggung klien yang telah dilupakan.

3. Lokasi, lokasi, lokasi.
Menentukan daftar tamu penting karena menentukan daftar tamu tempat tersebut. Namun, mungkin sulit untuk menentukan sebuah tempat dari para tamu lambat untuk RSVP. Sebuah cara yang bagus untuk mendorong para tamu untuk RSVP adalah dengan menawarkan beberapa jenis hadiah atau masuk ke gambar sekali mereka merespon. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan nomor umum tamu tanpa melewati sebagai memaksa.

4. Memiliki beberapa sub-komite.
Mari kita hadapi itu, satu orang tidak dapat merencanakan acara perusahaan secara keseluruhan tanpa bantuan apapun, dan untuk alasan ini, adalah penting untuk memiliki beberapa sub-komite untuk membantu dengan acara tersebut. Anda akan menemukan bahwa bantuan yang Anda miliki, semakin mulus proses perencanaan akan.

5. Menu.
Sebuah menu lezat adalah penting untuk merencanakan acara sukses karena ketika tamu tidak puas dengan makanan mereka di sebuah acara, mereka kurang cenderung untuk menghadiri acara lain diselenggarakan oleh perusahaan yang sama. Banyak kali orang tidak mencari menu yang rumit, bukannya mereka hanya menginginkan sesuatu yang akan membuat mereka senang sepanjang durasi acara tersebut.