Sabtu, 09 Oktober 2010

Cher Lloyd Bantah "Reign Of Teror" Cewek SMU

Share:
Gorgeous tongkat-serangga, Cher Lloyd, keluar pagi ini dan membantah tuduhan penyiksaan berlatih mental.

Lain berusia 17 tahun telah menuduh Cher membuat hidupnya menjadi sengsara lengkap ketika mereka murid di sekolah yang sama di Malvern, Worcestershire.

"Cher tahu persis bagaimana membuat saya menangis", isak diri reformasi-Harmer Ophelia disebut.

"Dia biasa datang di belakangku dan berkata fings buruk tentang ibu saya. Dia juga bilang aku adalah menyebalkan, terak dan sebuah brengsek".

"Dia lebih buruk daripada orang jahat Robespierre Dan Josef. Stalin Lainnya seperti Adolf Hitler dalam rok pendek.!

"Itu tumpukan anjing," jelas Cher pagi ini.

"Ophelia digunakan untuk memberitahu semua orang saya adalah seorang gipsi pelacur. Dia adalah orang yang melakukan bullying. Apa aku berkata kembali murni membela diri".

Dan begitu baris menyala. Memercikkan seluruh Page 1 (dan 4-5) dari tabloid favorit Inggris.

wannabe lain mendapatkan nya Andy Warhol 15 menit ..

Berkat Sayang Simon Cowell dan efek yang menakjubkan tentang budaya modern!