Kamis, 07 Oktober 2010

Pelanggan Muak Dengan Biaya TV Kabel

Share:
Merasa merobek setiap kali Anda batuk sebuah truk penuh perubahan untuk kabel bulanan atau tagihan satelit-TV? Bergabung dengan klub.

Edisi terbaru dari survei tahunan JD Power layanan TV berbayar perumahan baru saja keluar, dan sebagai catatan Multichannel News, harus berfungsi sebagai wake-up call untuk operator TV berbayar besar - dan operator kabel pada khususnya.

Bukti J: peringkat kepuasan pelanggan (mungkin "ketidakpuasan" lebih seperti itu) dengan biaya layanan TV berbayar. Peringkat untuk tahun 2010 mencelupkan 2,5 persen yang baik, dari peringkat yang sudah tidak begitu besar 555 (pada skala satu sampai 1.000) pada tahun 2009-541 tahun ini.

Memang, survei JD Power (yang memuat data dari lebih dari 28.000 rumah tangga AS TV dikumpulkan antara bulan November 2009 dan Juli lalu) menemukan bahwa dari mereka yang "pasti" atau "mungkin" akan beralih operator pada tahun berikutnya, 74 penuh menyalahkan persen biaya tagihan bulanan mereka karena ingin membuat perubahan.

Yang cukup menarik, pemirsa yang ditanyai dalam survei JD Power masih relatif OK dengan kualitas layanan televisi mereka, dengan TV-kepuasan peringkat tahun ini datang pada suatu 629 yang layak, turun hanya tiga poin dari 2009. Ini saat biaya merupakan faktor dalam pelanggan benar-benar mulai grit gigi kolektif mereka.

Jadi, yang merupakan pemenang besar ketika datang ke survei TV berbayar tahun ini? Tidak, tidak pembawa kabel tradisional Anda seperti Time Warner atau Cablevision, atau operator satelit DirecTV atau Dish. Sebaliknya, itu telcos kaya baru - yaitu, telekomunikasi perusahaan yang melompat ke bisnis TV berbayar.

Verizon layanan FiOS, misalnya, mengambil penghargaan tertinggi di wilayah Timur negara (DirecTV juga mendapat peringkat tinggi di Timur, tapi Verizon utama penghargaan JD Power pemenang di wilayah tersebut), sedangkan AT & U T-ayat itu puncak di Selatan , Barat, dan negara-negara Utara-Tengah. Dengan kata lain, pemirsa TV berbayar tampaknya seperti operator telekomunikasi yang terbaik.

TV satelit operator tidak melakukan terlalu buruk baik, dengan baik Dish Network dan DirecTV konsisten mendapatkan empat atau lima bintang dari lima di peringkat keseluruhan JD Power kepuasan.

Sementara itu, penyedia kabel cenderung menurun mana saja dari tengah ke bagian bawah daftar, dengan operator seperti Cox dan Time Warner Cable dalam empat berkisar tiga-bintang tergantung pada daerah.

Di bagian bawah daftar JD Power, biasanya dengan hanya dua dari lima bintang, tiga operator kabel muncul waktu dan lagi: Piagam, Comcast, dan Mediacom Komunikasi.

Dan coba tebak yang membayar TV pelanggan adalah yang paling senang dengan tagihan bulanan mereka? Ya, pelanggan kabel, yang kepuasan dengan nilai keseluruhan layanan TV mereka adalah sekitar 18 persen lebih rendah dari pemirsa satelit-TV dan 22 persen penuh lebih rendah dari pelanggan telekomunikasi.

Secara pribadi, saya di sana dengan orang banyak dalam hal yang sangat bahagia dengan berapa banyak saya membayar untuk kabel.

Sebagai pelanggan Time Warner, aku shelling out sekitar $ 130 untuk pelayanan, yang mencakup HD DVR dan Internet broadband konsumen kelas (dengan kecepatan saya upload dibatasi pada 500Kbps mengganggu rendah) tetapi tidak ada saluran premium seperti HBO atau Showtime ... dan pada kenyataannya, aku bisa mengandalkan 10 jari jumlah saluran saya menonton dengan keteraturan apapun. Tapi ketika aku pergi melalui dan keluar segala sesuatu harga di fashion à la carte, total bulanan saya selalu berakhir sampai biaya lebih dari rencana saya saat ini dibundel, yang mencakup ratusan saluran yang aku tidak pernah menonton. Lucu, itu.

Sekarang, ada kemungkinan saya akan lebih bahagia jika saya beralih ke, katakanlah, Verizon FiOS atau AT & T U-ayat, mengingat JD Power peringkat - kecuali Time Warner adalah satu-satunya pilihan TV berbayar di lingkungan saya (selain satelit , yang bukan merupakan pilihan dalam membangun saya).

Bagaimana dengan tagihan bulanan bayar TV Anda - apakah Anda mendapatkan nilai yang baik, atau Anda merasa ripped off?