Kamis, 07 Oktober 2010

Fakta Telpon Genggam dan SMS

Share:
Membuat kesalahan: Sebagai bangsa, kita masih cinta berbicara pada ponsel kita. Setelah semua, grand total 2,26 triliun menit nirkabel di 12 bulan-setara dengan 4-plus menakjubkan juta tahun, jika matematika saya adalah benar - ada yang bersin di.

Namun menurut kelompok perdagangan yang mewakili industri nirkabel nasional, panjang panggilan rata-rata US ponsel hanya 1,67 menit pada paruh pertama tahun 2010, hanya kedua kalinya bahwa rata-rata nirkabel obrolan turun di bawah dua menit sejak tahun 1993, ketika CTIA mulai melacak hal-hal ini.

Pertama kali di paruh kedua tahun 2009, ketika rata-rata panggilan nonroaming nirkabel hanya 1,81 menit. Hanya empat tahun lalu, panjang rata-rata nirkabel chatting hampir tiga menit. Menarik. (Anda bisa check out PDF hasil di sini.)

Sementara itu, pelanggan mobile texting AS lebih dari sebelumnya: 1,8 trilyun - ya, triliun - pesan teks dalam 12 bulan terakhir, naik 33 persen baik dari tahun sebelumnya, menurut CTIA.

Mari kita menempatkan bahwa dalam perspektif, harus kita? Ucapkan pesan teks rata-rata sekitar, oh, 80 karakter atau lebih (hanya setengah batas 160-karakter untuk pesan SMS), atau sekitar 16 kata masing-masing (dengan asumsi kata rata-rata adalah lima huruf panjang). Dan mari kita mengatakan, rata-rata full-length buku adalah tentang 100.000 kata panjangnya. Punch angka-angka, dan Anda akan menemukan bahwa secara keseluruhan, sel bangsa pengguna ponsel mengirimkan setara dengan 288 juta buku melalui SMS dalam satu tahun - sebuah perkiraan yang sangat kasar, tidak diragukan lagi, tapi tetap saja. Bandingkan bahwa dengan Perpustakaan Kongres, yang memegang rak 21 juta buku belaka.

Kami juga mengirimkan pesan gambar lebih banyak: 56,3 miliar antara Juni 2009 dan Juni lalu - hanya sebagian kecil dari 1,8 triliun SMS yang dikirim selama periode yang sama, pikiran Anda, tetapi angka yang hampir tiga kali lipat CTIA hasil untuk 12 sebelumnya bulan periode.

Mobile data digunakan adalah Facebook, juga, dengan US pengguna nirkabel mengirim dan menerima sekitar 161,5 miliar megabyte data hanya dalam tujuh bulan, naik hampir 50 persen dibandingkan dengan paruh kedua 2009.

Di sisi lain, jumlah menit ponsel kita gunakan pada tahun lalu - lagi, 2,26 triliun menit - naik kurang dari 1 persen dibandingkan dengan jumlah untuk periode tahun lalu (2,24 triliun menit).

Jadi, kita menghabiskan lebih banyak waktu dan apping SMS pada ponsel kita dan sedikit waktu bicara? Nah, itu agak sulit untuk diukur. Bagaimana Anda membandingkan jumlah menit yang Anda habiskan berbicara di telepon dengan jumlah pesan teks yang dikirim? Ini sedikit situasi-apel dan-jeruk.

Namun, saya merasa mencolok bahwa ketika Anda melihat panggilan suara, rata-rata lama panggilan individu menurun pada tingkat yang lebih stabil, sedangkan jumlah teks, pesan gambar, dan MB data kami mengirim dan menerima pada mobile kami telepon yang meledak.

Secara pribadi, saya bisa mengatakan bahwa saya mungkin telah menghabiskan waktu lebih sedikit berbicara di telepon tahun ini daripada yang pernah saya punya sebelumnya, meskipun aku menghabiskan sebagian besar hari saya dengan iPhone dalam jangkauan lengan. Tapi meskipun aku tidak nattering jauh di iPhone saya, saya mengirim e-mail, SMS, sambil menurunkan halaman Web dan menembak Facebook aplikasi pada satu mil menit.

Mungkin karena tampaknya mudah hari ini untuk menembakkan SMS cepat daripada menangkap seseorang di telepon ... atau hey, mungkin aku lebih suka teks karena iPhone saya masih tetes panggilan terlalu banyak. Tentu saja, kebiasaan saya texting hampir tidak layak dipertimbangkan dibandingkan dengan rata-rata remaja, yang mengirim teks lebih saat sarapan daripada yang saya lakukan dalam sebulan.

Anyway, aku penasaran: Apakah Anda menemukan bahwa Anda menghabiskan waktu kurang dan kurang benar-benar berbicara di ponsel Anda, dan SMS lebih banyak waktu, pesan gambar atau menggunakan data? Dan apakah panggilan nirkabel Anda semakin pendek dan pendek? Atau apakah Anda menggunakan ponsel yang dolar trend?